Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

Presiden Rusia Vladimir Putin Wajibkan Pejabat Kendarai Mobil Domestik, Ini Daftar Mobil Direkomendasikan

Presiden Rusia Vladimir Putin Wajibkan Pejabat Kendarai Mobil Domestik, Ini Daftar Mobil Direkomendasikan

Presiden Rusia Vladimir Putin Wajibkan Pejabat Kendarai Mobil Domestik, Ini Daftar Mobil Direkomendasikan--ilustrasi

MOSCOW, RADARKAUR.CO.ID - Kementerian Perindustrian dan Perdagangan merekomendasikan enam merek mobil yang dilokalkan di Rusia untuk penggunaan prioritas oleh pegawai negara bagian dan kota untuk keperluan resmi.

Menurut kementerian, kapasitas produksi perusahaan Rusia memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintah akan mobil dengan berbagai karakteristik teknis dan peralatan. Pada bulan Agustus, Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan bahwa pejabat Rusia harus mengendarai mobil domestik.

Sebulan kemudian, Dewan Duma dengan suara bulat memutuskan bahwa para deputi hanya boleh menggunakan mobil yang diproduksi di Federasi Rusia. Daftar Mobil Direkomendasikan untuk pejabat meliputi Lada, UAZ, Aurus, Moskvich, Haval dan Evolute.

Daftar mobil untuk prioritas penggunaan pegawai negara bagian dan kota untuk keperluan resmi mencakup enam merek, Rusia dan Cina - Lada, Moskvich, Aurus, Evolute, UAZ dan Haval. Rekomendasi terkait disiapkan oleh Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Rusia.

BACA JUGA:Volume Penerbitan Hipotek di Rusia Memecahkan Rekor

BACA JUGA:Manuver Moneter: Mengapa Tiongkok Terus Mengurangi Investasi pada Utang Pemerintah AS

Daftar tersebut meliputi mobil penumpang Lada (model Vesta, Vesta SW Cross, Granta, Niva Travel, Niva Legend), UAZ (Patriot, Pickup, Profi, Hunter, SGR), Aurus (Senat, Komendant), Moskvich (3, 3, 6 ), serta Evolute Cina (I-Pro, I-Joy, I-Sky) dan Haval (Jolion, Dargo, F7/F7x, H9).

Pada saat yang sama, daftar tersebut rencananya akan diperbarui saat model baru buatan Rusia memasuki pasar.
Secara khusus, kami ingat bahwa dalam beberapa tahun ke depan AvtoVAZ berencana meluncurkan empat model baru, termasuk mobil listrik e-Largus dan sedan kelas bisnis Lada Aura.

Kementerian Perindustrian dan Perdagangan menegaskan, prioritas harus diberikan pada pembelian mesin merek-merek tersebut di atas, yang memiliki tingkat lokalisasi produksi yang tinggi.

Pada saat yang sama, mobil yang tingkat lokalisasinya lebih rendah dari yang dapat diterima untuk pengadaan pemerintah hanya dapat dibeli dengan izin khusus.

BACA JUGA:Pinggiran Superbenua Rodinia: Ahli Geologi Rusia telah menentukan Usia Samudra Turkestan Kuno

BACA JUGA:Profesor Cecep Darmawan: Hadapi Tantangan Digitalisasi Pendidikan, Pentingnya Rancangan Induk dan Peta Jalan

Wakil Presiden National Automobile Union Jan Heitzer menyebutnya sebagai keputusan logis untuk memindahkan pejabat ke mobil yang dirakit dan diproduksi di Rusia.

"Contoh apa yang dapat diberikan oleh pejabat mana pun jika dia mengendarai mobil mewah asing kepada warga negara biasa? Rekomendasi ini wajar bagi negara mana pun di dunia yang memiliki industri otomotif di negaranya," kata lawan bicara RT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: